.quickedit{ display:none; }

Sabtu, 10 Maret 2012

PESAN AHMAD DAHLAN UNTUK KITA.


Muhammadiyah pada masa sekarang ini berbeda dengan Muhammadiyah pada masa mendatang. Karena itu hendaknya warga muda-mudi Muhammadiyah terus menjalani dan menempuh pendidikan serta menuntut ilmu pengetahuan ( dan teknologi ) dimana dan ke mana saja. Menjadilah dokter sesudah itu kembalilah kepada Muhammadiyah. Jadilah meester, insinyur dan (profesional) lalu kemmbalilah kepada Muhammadiyah sesuadah itu.

Di masa yang akan datang, anak-anak warga Muhammadiyah tidak hanya akan tersebar di seantero tanah air, tapi akan tersebar ke seluruh dunia. Penyebaran anak-anak muda Muhammadiyah tersebut juga bukan semata-mata karena tugas keilmuan, melainkan juga akibat hubungan perkawinan.

Pesan ini begitu mulia dan benar-benar terjadi. saat ini Muhammadiyah tidak hanya ada di jogja, tetapi ada di seluruh tanah air, bahkan sekarang telah tersebar di seluruh penjuru dunia.Dakwah Amar Ma'ruf Nahi Munkar yang diterapkan banyak mendapat respon positif dari masyarakat dunia khususnya masyarakat muslim.

Muhammadiyah berdiri dari sebuah pemikiran yang diawali dengan perenungan tehadap Ayat Alqur'an. yang kemudian menumbuh sikap cara berpikir yang kritis yang bisa membawa banyak manfaat bagi masyarakat luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di blog RUMAH BACA, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!!